Bhabinkamtibmas Kel.Sukamiskin Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Bersama Lurah Sukamiskin Lakukan Pemasangan Rambu-Rambu Lalulintas

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Dalam rangka menekan Kriminalitas dan Kecelakaan Lalulintas maka itu,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamiskin Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Aiptu Agus Suprihatin lakukan pemasangan Rambu-Rambu Lalulintas Bersama Lurah Sukamiskin dan petugas Dishub kota Bandung.

Kegiatan tersebut yang bertempatan di Jl. Mekar Sari 1 RT.01 RW.08 maksud dan tujuan pemasangan Plang Rambu-Rambu ini untuk mewujudkan dan terciptanya situasi keaamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) arus lalu lintas yang kondusif di sepanjang Jalan Arcamanik Endah Sehingga dapat menekan terjadinya kecelakaan lalulintas.
Kamis (12/11/2020)

Sebagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah rawan gangguan kamtibmas dan ruas jalan raya, kami siap dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, berbagai macam kejadian dilaksanakan dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada warga masyarakat.” Katanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Arcamanik AKP Deny Rahmanto S.S.S.IK. Sebagai untuk meningkatkan kepuasan masyaraskat dibidang lalu-lintas, guna mewujudkan rasa aman nyaman sehingga masyarakat Khususnya pengguna jalan tetap merasa terlayani dengan baik ketika akan melaksanakan aktivitas pekerjaannya.” Tuturnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 1 =