Belasan Warga Terjaring Operasi Yustisi di jalan Raya Pamijahan Bantarkalong

Tasik Selatan,Jurnal Polisi.
Operasi Yustisi digelar Polsek Bantarkalong, Tasik Selatan, Kamis (12/11/2020) Pagi. Dalam operasi itu, 25 orang pelanggar terjaring razia.
Kapolsek Bantarkalong, AKP H.Iteng SH mengatakan, operasi dilakukan di tiga titik lokasi. mengamankan 25 orang.

“Rinciannya lima belas orang kena teguran, sanksi sosial sepuluh orang, dapat teguran protokol kesehatan,” kata Kanit Lantas Bripka Ade,Saat dikonfirmasi.

Penindakan merujuk Pergub Nomor 88 Perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Penanganan COVID-19 di Kabupaten Tasikmalaya,Hususnya kecamatan Bantarkalong.

Karena itu dalam tugas ini, operasi melibatkan seluruh Anggota Polsek Bantarkalong. Mereka kemudian masuk ke lingkungan warga sekitar.
Ada operasi yustisi artinya ada penguatan yang lebih besar, bukan hanya menuntut masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga mereka yang tidak patuh akan dikenakan sanksi yang lebih berat,” papar Kanit Lantas..

“Kita pun tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan atau pelaku usaha untuk patuh dan paham terhadap protokol kesehatan,” tutupnya. (Yuda Dwi Angoro JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 7 =