Aipda Geri Sambangi Security RS Paru Sosialisasikan 3M.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Pelaksanaan Patroli malam hingga dini hari gencar dilakukan oleh Polsek Jatisari, hal tersebut dilakukan Dalam rangka pencegahan tindak kejahatan sekaligus antisipasi covid-19.

Polsek Jatisari laksanakan Patroli Antisipasi 3C Dan Himbauan kamtibmas Pencegahan Covid-19 dengan 3M di Wilayah Hukum Polsek Jatisari. Personil polsek Jatisari Polres Karawang Polda jabar Aipda Geri dan Bripka Fauzi melaksanakan patroli dan antisipasi 3C dan himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari. Kamis 11 November 2020.

Tidak hanya dipemukiman namun juga dilokasi umum seperti RS Paru Jatisari, Dengan sasaran petugas security, dilokasi ini merupakan salah satu RS rujukan covid-19 sehingga setiap karyawannya hatus benar benar menerapkan protokol kesehatan.

Personil menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan patuhi protokol kesehatan dengan 3m yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai covid-19, ujar Aipda Geri.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 18 =