Tiga Pilar TNI- POLRI Dan POL PP Kec. Juntinyuat Melaksanakan Giat Operasi Yustisi Gabungan Di Jalan Umum Desa Juntikebon

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Tiga Pilar TNI- POLRI dan POL PP Kec. Juntinyuat melaksanakan giat Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka pendisiplinan Masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan.

Dipimpin Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, S.H., kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan umum Desa Juntikebon tepatnya di depan Puskesmas Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Rabu, (11/11/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menjelaskan, pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi penggunaan Masker dalam rangka pengendalian penyebaran dan pencegahan virus Covid- 19 di wilkum Polres Indramayu.

“Operasi Yustisi dengan mengedepankan tindakan yang persuasif dan humanis dengan memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang melanggar disiplin Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker,” ungkap Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Dalam giat Ops Yustisi, petugas gabungan menindak pelanggar yang tidak memakai masker sebanyak 13 (Tiga Belas) orang.

“Tujuh Pelanggar kami berikan teguran Lisan, Enam Pelanggar dikenakan sanki sosial,” ujarnya.

Selain menindak pelanggar prokes, pada kesempatan itu petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat bertujuan untuk percepatan penanganan dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Diharapkan masrakatnya agar bersama sama secara sukarela untuk menjalankan program 3M (Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) agar kita semua terhindar dari virus Covid- 19 ini,” harap Iptu Dedi Wahyudi.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + eleven =