Sat Sabhara Polres Indramayu Berikan Pelatihan Tentang Wirausaha Mandiri Kepada Murid-Murid SMK

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Inovasi Sat Sabhara Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat terus berlanjut, setelah Anggota TNI-POLRI di dua kecamatan, yakni Kec. sindang dan Kec. Trisi, kini giliran murid-murid SMK yang di berikan pelatihan tentang wirausaha mandiri yaitu pembuatan Sabun mandi batang dan Sabun mandi cair. Rabu, (11/11/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., melalui kasat Sabhara IPTU Suprapto, S.H., menyambut baik dan selalu memberikan dorongan bagi anggota nya untuk selalu berinovasi dan selalu menjadi leader dalam hal memberikan pelatihan-pelatihan usaha mandiri untuk masyarakat sehingga di harapkan ikut mendongkrak penghasilan keluarga di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Hal senada di ungkapkan oleh KBO Sabhara Ipda Agus Setiawan, S.H., kami akan berusaha selalu hadir di tengah2 masyarakat yang mengundang kami untuk memberikan pelatihan tersebut dan langsung di berikan arahan olehnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Nusa Mangga Suci Hj. Munjiyah, Amk memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian Khususnya Sat Sabhara Polres Indramayu, karena bisa memberikan bimbingan dan pelatihan kepada anak-anak didik nya agar siswa SMK bisa mengaplikasikan hasil dari pelatihan tersebut.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + seventeen =