Sambang Kantor KPUD Antisipasi C3 Jelang Pilkada.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Dipimpin oleh Kanit Turjawali Sabhara Polres Karawang Polda Jabar Ipda Yudha Herlambang, telah dilakukan Patroli sambang dan dialogis dalam rangka antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang kegiatan ini juga merupakan upaya dalam menciptakan kondisi aman jelang pilkada 2020. Rabu (11/11/2020).

Kegiatan patroli dilakukan baik secara mobile maupun dialogis dilokasi tertentu seperti kepada petugas keamanan dan warga setempat yang melaksanakan tugas jaga malam hari bahkan kepada masyarakat yang nongkrong.

Ipda Yudha menyambangi Kantor KPUD guna melakukan dialogis kepada petugas keamanan guna menghimbau harkmatibmas jelang pilkada, ” agar selalu menjaga keamanan Dan ketertiban dilingkungan KPUD utamanya malam hari, dan aktif mengingatkan warga agar melakukan protokol kesehatan, kata Ipda Yudha.

Kesempatan tersebut juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat dapat mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan dengan 3M yaitu mengunakan masker, mencuci tangan tidak berkerumun, jaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai covid-19.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + seventeen =