Sambang Kamtibmas Bripka H. Abdul Hamid Kepada Tokoh Masyarakat.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda jabar Bripka. H Abdul Hamid melaksanakan silaturahni/sambang dan sosialisasi Desa Solokan. Rabu (11/11/2020).

Menyambangi bpk udin(toda)dsn telagaherang desa.telukbuyung kec. Pakisjaya Kab. Karawang dan menghimbau agar senantiasa kerjasamanya dalam menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan dengan Bhabinkamtibmas walau dalam pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB) dengan sungguh-sungguh dan sebagai Aparatur Desa harus memberikan contoh kepada Masyarakat.

Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

” Saya harap warga tetap patuh terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan. Ujarnya.

(Suwandi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fourteen =