Sambang Jelang Pilkada 2020 Polsek Pakisjaya Himbau 3M.


Karawang Jurnal Polisi.

KARAWANG – Menyambangi Bapak Kades Syarif Arifin di desa Tanahbaru kec. Pakisjaya Kab. Karawang dan menghimbau agar senantiasa kerjasamanya dalam menjelang Pilkada 2020 di segala kegiatan oleh Bhabinkamtibmas walau dalam pandemi Covid-19 guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda jabar Bripka Asep Eka S melaksanakan silaturahni/sambang dan sosialisasi Desa Tanahbaru. Rabu (11/11/2020).

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika Masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 serta melaksanakan New Normal (Adaptasi Kebiasaan Baru/AKB) dengan sungguh-sungguh dan sebagai Aparatur Desa harus memberikan contoh kepada Masyarakat.

Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

”Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, dan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat karena saat ini kasus positif covid-19 masih terus bertambah, jadi dibutuhkan masyarakat dalam mencegah agar tidak meluas lagi salah satunya dengan kesadaran patuhi protokol kesehatan, jelas Bripka Asep Eka S.

Menyampaikan protokol kesehatan agar dipatuhi dengan melakukan 3M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai covid-19.

(Suwandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − seven =