Polsek Jajaran Melaksanan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Indramayu

Jurnalpolisi.co.id

INDRAMAYU – Polsek Jajaran Polres Indramayu melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (11/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., yang dalam dalam pelaksanaannya dilaksanakan oleh Kapolsek Jajaran Polres Indramayu

Dalam giat silaturahmi Kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas Polsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan berperan serta dalam mewujudkan Pilkada 2020 Kab. Indramayu yang aman, damai dan sejuk serta menyampaikan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto mmengatakan, “kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka meningkatkan kerjasama menjelang Pilkada Serentak 2020,” tuturnya.

Sambungnya, bahwa pihak keamanan sangat berharap masyarakat Kabupaten Indramayu tidak mudah terprovokasi akan adanya berita-berita hoaks maupun propaganda yang sifatnya provokatif yang disebarluaskan melalui media sosial maupun media massa oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Mari bersama-sama mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 agar dapat berjalan aman dan damai,” ajak AKP Budianto.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − two =