Wujud Peduli Covid-19, Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Gandeng Komunitas Pemuda Pancasila Tohaga Lodaya

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Saat Pandemi virus Corona Seperti ini sangatlah penting menjaga kesehatan diri dengan cara mematuhi aturan pemerintah seperti wajib menggunakan masker, dan batasi kegiatan di luar rumah yang tidak dalam keadaan mendesak.

Untuk itu Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung bersama anggotanya melaksanakan Launching Komunitas Tohaga Lodaya Komunitas Pemuda Pancasila Kecamatan Cibeunying Kidul, Siap Berperan Aktif membantu Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Jumlah 20 orang.

Untuk kegiatan Launching Komunitas Tohaga Lodaya ini yang
bertempatan di Halaman Parkir Gedung Graha Emeral Kelurahan
Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Dalam Kegiatan Launching Tohaga Lodaya ini dihadiri oleh
Kanit Shabara
Panit I Binmas
Panit Intelkam
Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka
Unit Shabara
Unit Intelkam
Babinsa Kelurahan Padasuka.
Senin (28/9/2020)

Maksud dan tujuan dibentuknya Komunitas Pemuda Pancasila Rantinng Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul merupakan salah satu upaya untuk pencegahan, penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cibeunying Kidul dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan turut serta berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Adapun dengan susunan Acara Launching Komunitas Tohaga Lodaya tersebut
Pembukaan
Sambutan Kanit Binmas
Pembacaan Deklarasi
Pembacaan Do’a, tutup

Adapun isi Deklarasi tersebut adalah
Komunitas Komunitas Pemuda Pancasila” Kecamatan Cibeunying Kidul siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19, menjalankan protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian SH. Mengatakan” Harapan kami, dengan kegiatan dapat mempercepat penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kidul, serta untuk penyebarannya dapat ditekan seminim mungkin, sehingga wabah Covid-19 ini cepat selesai dan warga masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya dengan normal kembali.” Tandasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + eight =