Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Monitoring Penyemprotan Cairan Disinfektan Di RW.01 Kel.Antapani Wetan

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Agus Riyanto beserta Anggota Patroli monitoring pelaksanaan Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Koramil 1810 AAM diwilayah RW.01 Kelurahan Antapani Wetan yang dihadiri oleh
Camat Antapani Dra.Rahmawati Mulya Msi,
Danramil Kapten Kingrad,
Kodim Letda Irawan,
Lurah Antapani Wetan Drs.Iman Nurdiansyah
Ketua RW.01 Atapani Wetan Djuanda
Ibu PKK
Warga RW.01

Adapun tujuan dari giat Penyemprotan Cairan disinfektan tersebut dilakukan sebagai Upaya menekan Penyebaran Virus Covid-19 diwilayah RW 01 Antapani Wetan agar masyarakat mengetahui bahwa pemerintah sangat antusias dalam pencegahan akan menyebarnya wabah virus Covid-19 yang terjadi guna memutus mata rantai penyebarannya.
Senin (28/9/2020)

Dalam himbauannya Panit Binmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Agus Riyanto, mengatakan” apabila ada warga yang baru tiba dari merantau atau dari luar daerah agar di informasikan kepada aparat berwajib sebagai langka untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Katanya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, mengatakan” sangat rentan dan harus menjadi sasaran penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan dihimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.” Tandasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − six =