Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung Hadiri Launching Komunitas Tohaga Lodaya

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kidul Polrestabes Bandung
menghadir Launching Komunitas FKPPI Ranting Kecamatan Cibeunying Kidul yang bertempatan di Halaman Parkir Gedung Graha Emeral Kelurahan Padasuka Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung, Siap Berperan Aktif Membantu Pencegahan, Penyebaran Covid-19″ dengan Jumlah 20 Orang.

Untuk Kegiatan Launching Komunitas Tohaga Lodaya tersebut dihadiri oleh
Kanit Shabara
Panit I Binmas
Panit Intelkam
Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka
Unit Shabara
Unit Intelkam
Babinsa Kelurahan
Padasuka.

Maksud dan tujuan dibentuknya Komunitas Komunitas FKPPI Kecamatan Cibeunying Kidul merupakan salah satu upaya untuk pencegahan, penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cibeunying Kidul dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan turut serta berperan aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19.
Senin (28/9/2020)

Adapun dengan susunan Acara Launching Komunitas Tohaga Lodaya tersebut
Pembukaan
Sambutan Kanit Binmas
Pembacaan Deklarasi
Pembacaan Do’a,tutup

Adapun isi Deklarasi tersebut adalah
Komunitas Komunitas
FKPPI Kecamatan Cibeunying Kidul siap berperan aktif membantu pencegahan penyebaran Covid-19, menjalankan protokol kesehatan
menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”.

Sesuai dengan arahan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aam Handian SH. Mengatakan” demi mencegah tidak tertularnya Covid-19 maka pelibatan Komunitas dalam unit-unit kecil sampai Komunitas besar sangat diperlukan untuk saling mengingatkan dan menyadarkan tentang pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan.” ujar Kapolsek.

Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha Esa jaga kesehatan diri dan keluarga dari Covid-19 jangan melakukan tindakan yang kontra produktif di masa pandemi ini.” Pungkasnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 4 =