“Ayo Pakai Masker ” Unit Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ingatkan Warga Dengan Pasang Stiker Dikendaraan Umum Salah Satu upaya Edukasi Ke Masyarakat

Jurnalpolisi.co.id- Bandung,

Unit Lantas Polsek Antapani Polrestabes Bandung melaksanakan giat Penyuluhan Protokol kesehatan Dengan memasang Stiker Ayo Pakai Masker, pada kendaraan angkutan Umum yang melintas di Jalan A.H.Nasution Antapani.

Pemasangan stiker dibelakang Kendaraan Angkutan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam Mengingatkan Serta mengedukasi masyarakat di tengah pandemic Covid-19 agar seluruh lapisan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu pemasangan Stiker dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bahwa sangat pentingnya memakai masker untuk memutus dan menekan penyebaran Covid-19.
Senin (28/9/2020)

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, MH. melalui
Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin menuturkan bahwa” pemasangan stiker ayo pakai masker di setiap angkot merupakan program dari Satlantas Polrestabes tentang pentingnya kedisipilan penerapan salah satu protokol kesehatan tersebut.

Sengaja Pemasangan Stiker di Fokuskan pada Angkutan Umum Sebab, angkutan umum merupakan roda transportasi yang menampung Penumpang Umum yang cukup banyak, sehingga menimbulkan risiko penularan Covid-19 yang cukup tinggi.

Diharapkan Dengan Adanya Upaya yang dilakukan Polri berupa Pemasangan Stiker di setiap Angkut dapat mengingatkan masyarakat agar pentingnya dalam menggunakan masker untuk mencegah Penyebaran Virus Covid-19.” Ujarnya.

(Cepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 1 =