Dalam Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Personel Polsek Sindang, Koramil Dan Pol PP Kecamatan Sindang Menjaring Sebanyak 300 Orang Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

Jurnalpolisi.co.id – Indramayu

POLRES INDRAMAYU – Sebanyak 7 (Tujuh) Personel gabungan TNI-Polri dan Pol PP di pimpin Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, S.H., M.A.P., menggelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan berupa razia masker di Jalan Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (27/09/2020).

Dalam giat tersebut, Personel Polsek Sindang, Personel Koramil Sindang dan Pol PP Kecamatan Sindang menjaring sebanyak 300 (Tiga Ratus) orang pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat serta pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, para pelanggar tersebut di tegur secara lisan dan dicatat identitasnya sesuai KTP lalu menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Penegakan aturan tersebut mengacu pada intruksi presiden No. 06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” tutur Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, Ops Yustisi ini akan terus digelar setiap harinya di waktu yang di rahasiakan dan menyasar tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Sindang.

“Dalam giat tersebut pihaknya juga mebagikan masker kepada masyarakat sebanyak 300 lembar masker.

Lebih lanjut, “Kapolsek berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mematikan itu.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

(Red. JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − eighteen =